Wednesday, December 20, 2017

Tempat Terseram Di Dunia, Palazzo Vecchio

Tempat Terseram Di Dunia, Palazzo Vecchio


Tempat Terseram - Film horor akhir-akhir ini kelihatannya tengah naik daun karna banyak bermunculan di monitor bioskop. Satu diantara yang cukup mengambil alih perhatian film horor yaitu alur ceritanya, kemunculan hantu, serta tempat syuting pembuatan film tersebut karna umumnya tempat sangat punya pengaruh pada tingkat keseraman satu film horor.

Nah, bicara masalah tempat syuting film horor, nyatanya hal semacam ini juga menarik perhatian orang-orang untuk dapat turut tur tempat film horor. Tidak cuma di Indonesia, diluar negeri juga berlangsung hal sama. Bahkan juga tempat itu jadi begitu populer sejak diangkat untuk jadi tempat pembuatan film. Wah, memang tidak ngeri ya bertandang ke tempat horor? Selalu tempatnya di mana saja ya? Buat yang penasaran segera saja deh saksikan rangkumannya berikut ini!


Tempat ini yaitu tempat syuting untuk film Silence of The Lambs (1991). Cerita mengenai seseorang pembunuh bernama Hannibal Lecter yang beralih tempat serta tinggal di Istana Capponi, Italia. Cerita horor mengenai masalah pembunuhan yang berlangsung di lokasi tepi sungai ini juga berkesan angker tetapi menarik untuk dikunjungi.

No comments:

Post a Comment