Monday, December 18, 2017

Tempat Seram Di Hongkong Tak Tak School

Tempat Seram Di Hongkong Tak Tak School



Tempat Seram - Sebagian bangunan didunia dijuluki jadi tempat paling angker. Beberapa orang mengklaim sempat lihat penampakan, mendengar bebrapa nada aneh, atau bahkan juga kesurupan ditempat itu.

Narasi mengerikan yang melatarbelakangi kenapa satu tempat dimaksud angker juga tidak luput diceritakan. Pembunuhan, penyiksaan, serta insiden mengerikan lekat dengan cerita itu.

Beberapa tempat juga diakui bisa membahayakan mereka yang mengunjunginya. Tetapi hal itu tidak hentikan rasa penasaran beberapa orang untuk menunjukkan isu itu.

Sekolah di Hong Kong itu dikelilingi oleh kuburan memiliki ukuran besar. Saat sekolah itu telah tidak dipakai pada 1998, beberapa isu juga menyodok.

Satu diantara isu mengklaim kalau seseorang guru wanita gantung diri di sekolah itu dengan memakai gaun merah. Mulai sejak waktu itu, beberapa saksi mata mengakui lihat 'Wanita Merah' yang tidak cuma berkeliling-keliling di aula, tapi dikenal juga suka merasuki orang.

Pada 2001, sekumpulan siswa mengambil keputusan menelusuri sisi sekolah yang sudah ditinggalkan. Waktu mereka meninggalkan tempat itu, mereka mendadak histeris.

Seseorang siswi coba mencekik dianya, lantas menggigit tangan seseorang anak lelaki yang coba membantunya.

Tidak cuma itu, beberapa ribu jasad diakui dikubur di Tidak Tak. Beberapa orang yakini jasad itu adalah korban penjajahan Inggris serta Jepang.

No comments:

Post a Comment